Minggu, 14 September 2008

kota tua,part 1


sabtu kemaren,, gue bersama teman2 cabut ke kota tua,
wkwkw,
jadi salah satu dari anak2 racun yg bernama hutama harun lg keranjingan berfotografi,,
dan nampaknya virus fotografi ini menular ke anak2 lain,
jadilah kita semua pergi siang2 bolong ke kota tua untuk lebih mengenal sejarah negara kita sekalius berfoto2,,
wkwk,

begitu sampe, kita langsung masuk ke museum wayang yang sebenernya cukup menarik dilihat, karena tema perjalanan kemaren adalah foto-terus-pantang-mundur-yukyakyuk, tibalah kita di taman tengah yang penuh dengan tulisan belanda,
selesai sesi foto, sebelum keluar kita semua mulai bertanya2
"eh ini artinya apa sih ?!" ( agak bodoh memang karna diantara karna udah jelas gak ad yg bisa bhasa belanda )

eh, tiba2, tanpa ada basa basi,, datanglah seorang bapak yang lalu bercuap2 dengan bahasa inggris menjelaskan tentang tulisan2 belanda di tembok tadi,
wew,,
gue gak tau atas dasar apa dia mengira bahwa kita semua lancar berbahasa inggris, dan dia terus ngomong selama kira2 5 menit dengan bahasa inggris,
gue berusaha untuk mengerti, tapi ngeliat muka salah satu temen gue yang berinisial rh, yg menunjukan ekspresi 'lo-ngomong-apa-sih-om-emang-lo-liat-gue-ada-tampang-bule-heeh!" gue jadi gak konsentrasi ngedengerin, tapi tiba2 dia malah ngeliat gue en mulai berbicara aneh2 ke gue kali ini dengan bhs indonesia,,
" wah, kalo yang ini nih ( sambil menunjuk gue ) pasti nanti jadi orang hebat nanti ! " (amin om),
temen2 gue cma bisa ketawa2 nyengir ga jelas ngeliat dia layaknya mama lauren ngeramal gue bakal jadi mendagri, wkwkw,,
gue bener2 ga abis pikir ma si om itu,, dari mana kali dia bisa tau gitu2an,,
gue rasa mama lauren telah menemukan asistennya deh,,
wkwkw,,
perjalanan lalu dilanjutkan,,
wkwkw,,

'tunggu updatenya yak, mau ngelanjutin tapi gue pegel,' wkwkw

continue to part 2,,


1 komentar:

  1. sial loe.. pake bilang gw racun sgala.. btw kcian amad thu yg inisial ny R.H kga ngarti pas thu bapak ngmng english.. wakakakak

    BalasHapus