Jumat, 26 September 2008

i'm going on my own way,

hahah,,
judulnya donk nyet,,
serasa vannesa hudgens kali,
wkwkwk,
tapi yah bgitulah,, kadang, kalimat itu yg jadi kekuatan buat tetep pada pendirian gue,
like you all know from other postings,
gue ad masalah dengan menentukan kelanjutan hidup gue, ( cie ile ), which is going to university,
wkwkwk,,
sumpah, gue bingung,
banyak hal terlintas di otak gue, banyak imajinasi tercipta di benak gue,,
seandainya gue jadi dokter ( weq ),seandainya gue jadi diplomat ( amiin ), ato gimana ya jadinya klo gue jadi tentara, ( salah pertanyaannya, gmana nasib indonesia klo orang kyk gue jadi tentara ).
well,
sampe sekarang gue masi bingung,, gue pengen banget masuk UI,
hal itu udah kyk doktrin yang gue tanemin di otak gue since i can remember,,
bokap nyokap gue tamatan sana,, bokap malah sempet ambil s2, disana juga,,
jadi udah kayak refleks aj, gue jadi pngen masuk sana,,
wkwkwkw,,
gue masi bingung,,
is this what i really want ?
ato ini cma doktrin yang ada di kepala gue ?
gataw juga tuh jawabannya,,

banyak sebenernya yang udah sempet jadi bahan pembicaraan di fam gue,
kyk rencana pngen kuliah di singapore,, pengen kuliah di bandung,, ato pengen langsung kawin sama anak jendral ( hahahahhhh, no offense brother,, )
tapi ya bgitu,,
gak ada yg bikin gue berhasrat untuk menyampingkan ui,,
gue tetep mau ui jadi top priority,,
dan atas dasar pemikiran di atas, maybe i should say that UI IT IS,,
wkwkwk,, ( laga lo ndre, sumpah,, )

tapi yah bgitu,
gue yakin, jalan kesana gak gampang,,
pastinya butuh kerja keras dan semangat abis2an,,
dan gak ada yang ngejamin klo smua hal yang gue lakuin gak sia2,

but still,

even if all the things in the world don't go with my way,
who the hell cares?
because it's my life, and i'm going on my own way,
and that's for sure,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar