Jumat, 19 September 2008

mari belajar bersama,

wew,,
gak kerasa gue sekarang udah kelas 3 sma, masa2 terakhir di bangku sekolah,
banyak temen2 gue yang excited banget buat kuliah, 'udah males pake seragam', gitu kata mereka,
sedangkan gue,
gue sampe kmaren blm begitu ngerasa bahwa ini adalah saat2 terakir gue bisa pergi ke sekolah,
bangun pagi, dateng telat, diomelin guru, dll,
sekarang gue lagi libur lebaran ( yaay)
tapi tmen2 gue di sekolah lain blm libur, mereka lagi ad uts, ( apalah itu kepanjangannya )
jadilah setiap sore, gue nemenin mereka blajar bersama,,
kmaren, gue lagi main di warnet ( internet rumah kmaren lagi bego bgt, sumpah, gue sampe nelpon telkomsel berkali kali ) wkwkw,, tiba2 olip, salah satu temen gue yang lg uts ngajakin blajar bareng,
jadilah kita blajar bareng di cafe ( cie ile gaul kali ),, sampe sana smua pada blajar, gue sih cuma gambar2 sambil ngerecokin sana,, makanan dateng, kita makan sambil ngobrol2 tentang perkuliahan, yang seperti gue ungkapkan di postingan awal gue, masih menjadi masalah yang berkelanjutan,
kita ngebahas tentang universitas yang dituju masing2 , jurusan yang mau diambil, sampe ngerambat2 ngomongin orang ( kembali ke GOSIP ) wkwk,,
udah puas ngomongin semuanya, kira2 pukul 9 malam, kita memutuskan untuk cabut,

pastinya setelah makan, kita haruslah membayar, kalo orang normal pastinya berpikir demikian dan sudah menyiapkan uang sebelumnya,
tapi nampaknya kami, anak racun, sudah teracuni otaknya,,
gue kemarin makan berlima, en waktu mau bayar, semuanya refleks mengungkapkan isi dompet
tama : eh gue blm ambil atm, bayarin yakk,,
gue : hehh, gue cma ad 10 ribu, bayarin yaakk
unyil : gue cuma ad 25 ribu, tadi buat isi bensin, wkwk
olip : ( dengan polosnya ) ehh ehh, dompet gue ketinggalan cuyy,,
bule : okok,, ternyata bule ada seratus ribu
wew,, tenang,,
ehh, ternyata, di billnya tertuliskan harga 147 ribu rupiah,,
mari kita kalkulasikan keuangan yang ada,,
bule ( 100 rb ) + unyil ( 25 rb ) + andre ( 10 rb ) + tama ( ternyata ada 5000 ) + olip ( doa yang sama sekali gak membantu membayar )

uang yang kami punya setelah dijumlahkan adalah 140 rb,
sedangkan bill nya adalah 147 rb,
waww,, this can't be happening God,, gue memohon dalam hati,,
tapi ternyata Tuhan berkata lain
( ooh yeah it can be, dear )
WTF ( baca, wad the f*ck )
ternyata uangnya kurang 7 rb, wkwkwk,, langsung lah yang terpikirkan adalah bayar pake debit ato credit card,,
semuanya mengeluarkan kartu masing2,,
bule : mbak, pake lippo bisa gag ?
mbak : waduh, ga bisa mbak,,
tama : kalo debit bca ? ( bisa donk mbak, iya kan iya donk?! )
mbak : nyengir maksa,, ga bisa juga mas,,
gue : langsung mengurungkan niat ngluarin kartu debit niaga gue dengan keyakinan bahwa gue jd bkal ditolak ( ya iya lah yee,, )
unyil : kalo itu pke credit card bca bisa mbak ?
mbak ( dengan cahaya bersinar ) : itu bisa mbak,,
yessss,,,, thanks God, wkwk
tapi nampaknya Tuhan lagi iseng
( not that fast, dear,, )
mbaknya balik en bilang bahwa credit card nya ga bisa krna prosesnya lama,,
( suara geledek bergelegar dan kamera zoom in tampang kita berlima )
wtf lagi,

akirnya dengan ekspresi dasar-cafe-kampung-masa-cuma-nrima-cash-kyk-warteg-aja-gue-bakar-ni-cafe,,
gue tama dan unyil pergi ke atm terdekat, ( bule n olip ditahan disana ) wkwkwk,,
setelah ambil uang, kita balik lagi untuk nebus bule en olip ( piss ah baby ),,

setelah itu kita pulang,, di perjalanan kita ngbrolin macem2, tapi ga bakal gue bahas disini,,
tunggu aj postingan selanjutnya,

pesan moral hari ini : ga bisa bayar setelah makan di restoran = not that funny,,
pesan buat cafe tranz**d : cuy, pasang mesin debit nape, debit gak ada, ngutang gak boleh, maksud lo ?!??

andre's out, hehhh,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar