Sabtu, 11 Oktober 2008

liburan berakir, goddamnitt,,,

bntar lg liburan berakhir,,
aaarrrghh,,
back to school lagi,
wkwk
gue blm beli pulpen dan alat2 tulis baru lagi,
duh, harus minta papah ne,
wakakakaka,
( jiji gue bacanya, )
wkwkw,
sekarang sabtu siang,
jadi kira2 ada 1 stngah hari lagi sebelum gue kmbali ke skolah,
wawww,,
harus dimanfaatkan,
wkwk,,
nanti malem sih mau cabutt,
setelah sekian lama ga cabuut,
wkwkwkw,,
itung2 penghabisan sebelm lburan brakir,
wkwk,,
abis liburan,
harus udh mulai serius,
wew,
uan di dpan mata, dan denger2 mau dimajuin jadi februari, wew,
pemerintah sih agak2 sakit gue rasa,
tapi anyway, bring it on deh,
klo februari it is,
gue jabanin,
wakakakakak,,,
but anyway,
holiday is over, and i'm going back to school,
so prepare yourself, because things will get serious around here,
haghaghag,,

buat tmen2 gue yg baca, maap2 ye kalo gue agak2 sakit,,
kurang tidur + nglemparin anak bule pake telor + cairan racun ala anak cina = not a good idea
wkwkwk,,
gotta get sleep for tonight,
andre's out,

ps: see you in school baby,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar