Kamis, 16 Oktober 2008

hasil tes bakat gue,

hari ini gue bolos,
wkwk,,
melanggar komitmen gue sih,
tapi secara ini pke restu nykp
dan kita sebagai anak harus menuruti kata orang tua,
yah,
jadilah gue bolos sekolah,
wkwkw,

dari pagi gue ikut nyokap nganter ade2 gue ke skolah,
dari situ lngsung deh kita cabut ke kampus ui salemba,
wkwkw,,
gue udh penasaran banget mau tau hasilny
wkwkk,,

sesampainy d sana,
gue ambil hasil tes gue dan nessa,
lngsung deh gue buka,
sebenernya gue deg2an bgt,
gimana kalo ditulis,
anda dianjurkan masuk angakatan darat,
waw
ato dianjurkan jadi entertainer ( is it that obvious ? )
ato bahkan tulisan, maaf, anda kebanyakan minat, tapi tak ada bakat,
wew,
perasaan gue berkecamuk banget,
lngsung aja gue buka dengan laknat,
dan ternyata hasilnya
anda disarankan mengambil

s1 hubungan internasional
s1 komunikasi
s1 ekonomi akuntansi
wawawawawawww

and fyi, ketiga jurusan ini adalah tiga jurusan tersulit untuk di masuki di universitas indonesia,
wtf,,
sebernya gue ckup bangga sama diri gue sendiri, gue emg pngen masuk slah satu dr tiga jurusan itu, dan hasil tes bakat gue juga menunjang,
brarti that means, gue udh cukup mengenal kemampuan gue, tapi yah,
long road awaits from now on, and i am certainly sure that it wont be that smooth, but that's obviously not the reason to get weak,, wkwkwk,,

so ladies and gentlemen,,
now i proudly announce that for the next 8 months
i will fight my brain out, work my ass hard, and do everything it takes
to be in one of those things,
pokoknya gue harus masuk salah satunya d ui,
wkwkwkw,,

doakan gue yak smuanya,
dan buat temen gue di sana yg lagi mumet katanya,,
ROCK ON !!!
gada waktu sob, buat mumet2 an,
wakakakaak,,
our dreams lie up ahead,
so,
get yourself ready and be strong brother,




ROOOCKK ONNN, baby,,
yeaaah,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar