Senin, 20 Oktober 2008

start over with proper introduction

wawawawaww,,
kmaren gue tidur dengan perasaan bingung dan bete,
tapi entah kenapa
gue bangun dengan perasaan semangat,
wkwkwkw,,
gue pergi ke sekolah,
bercanda sama tmen2 sekelas,,
apalagi waktu pelajaran komputer,, gue dan cide jelas adalah tim yang kompak,,
kami berhasil membuat brosur keren kedai kopi,
bukan seperti brosur si cina wina yang seperti kedai teh cina
dan kedai telor setengah matengnya zaky,,
wakakkakakaka,,,
wakakakak,,
gue seneng banget hari ini,,
gue belajar dengan semangat dan ketawa2 tanpa habis2nya,,
wkwkw,,

kadang2 perasaan bingung tetep dateng,,
tapi gue mulai sadar,
apapun yang gue lakukan hari ini, gak akan bisa mencegah datengnya hari esok,
jadi,
besok ya besok,
hari yang gue tunggu, sekalian hari penentuan smuanya,
wkwkwkwk,,

mungkin aj ini jawaban dari pertanyaan gue dibawah,,
why am i doing this ?
wkwkw,,
it's a simply ' because i want to ' answer
klise mungkin,
tapi yah,
semua yang gue lakuin emg keinginan gue,
cuma mungkin gue perlu tau aj, apa yang sebenernya gue mau,
wakakakakak,,,,


dah ah,
cape melow teruss,
dari kemaren gue melow mulu
wkwk,
melow kn bukan sifat dasar gue,
gimana mungkin gue mau melow,
kalo gue hidup bersama orang2 gila dan lalu ikutan menjadi gila,
wkwk,,

stop writing cliche for now,
and let's start over with a proper introduction
nama gue andre,
17 tahun,
ga punya pacar, karena masih trauma ma pacar gue yang direbut sahabat gue,
( alah, )
berambisi masuk ui tahun ini,
dan pengen hidup dengan senang serta berkelimpahan,,

masih banyak hal lain tentang gue yang akan gue buka nanti2 nya,
tapi intinya,
gue cuman seorang bocah lelaki gila yang menjalani hidup bersama bocah2 gila lainnya,

hahahahahahagg,,

out baby,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar