Minggu, 12 Oktober 2008

kembali ke skolah,

akirnya,,
tinggal beberapa jam lagi dan gue kembali ke skolah,
wew,
liburan kali ini sbenernya ga ada yg special,
tapi gue blajar banyak bgt dr liburan ini,
gue blajar klo ga slamanya kt bisa terus2 mengandalkan orang2 skitar kita,
sometimes, we just have to face it all alone,
wkwkw,,
dan kadang, kita harus brani stand up buat pendirian kita,
dan belajar buat mikir smuanya secara sehat,
mungkin klo gue baca lagi postingan ini
gue bakal mikir bahwa yg gue tulis tuh klise bgt,
tapi entah kenapa,
gue ngerasa aj klo i have grown up little more,

but anyway,,
besok mulai skolah en kembali ke kehidupan normal,
my friend once said that i have to learn to use my time wisely,
dan sialnya,
kyknya gue hrus mengakui klo akir2 ini gue ga terlalu wise,
dari dulu, gue selalu berusaha belajar jd orang yg wise,
tapi mungkin karna terlalu seneng nikmatin hidup, gue slipped out,
so, basically i'm gonna use my time wisely, and for that i say thank you
( jngan geer lo heh,,, )

stop talking cliche,
besok gue masuk, en skrg udh jam 11 lewat,
i should have my sleep for tommorow,
belom puas liburan sih,
tapi entah kenapa,
gue ngrasa siap buat menghadapi skolah bsok,
karna gue tau, gue akan menjadi orang yg lebih baik,
at least, lebih baik dari yg kmaren,
wkwkw,,
andre's out,



PS: thx..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar