Sabtu, 01 Agustus 2009

life is a climb

setelah kira2 1 stengah bulan gk nulis. akirny gue mnmukan hasrat untuk menulis. kmaren gue dan teman2 terdekat baru aja pulang dari liburan yang sangat menyenangkan di bali. liburan yang gk bakal terlupakan.
hari terakhir pagi gue sempet merenung sndirian di balkon hotel. gue dah selesai packing dan udah mandi. anak2 ada yang lagi mandi nyatok ada jg yang udah mandi malah tidur lagi. gue bingung mau ngapain akirnya gue kedepan. iseng2 gue nyanyiin lagu the climb ny miley. gue liat liriknya dan gue ngerasa bahwa lirikny bener2 bagus.

nih gue post disini y biar bisa dibaca bareng2.

I can almost see it
That dream I am dreaming
But there's a voice inside my head saying
"You'll never reach it"

Every step I'm taking
Every move I make feels
Lost with no direction
My faith is shaking

But I gotta keep trying
Gotta keep my head held high

There's always gonna be another mountain
I'm always gonna wanna make it move
Always gonna be a uphill battle
Sometimes I'm gonna have to lose

Ain't about how fast I get there
Ain't about what's waiting on the other side
It's the climb

The struggles I'm facing
The chances I'm taking
Sometimes might knock me down
But no, I'm not breaking

I may not know it
But these are the moments that
I'm gonna remember most, yeah
Just gotta keep going

And I, I got to be strong
Just keep pushing on

'Cause there's always gonna be another mountain
I'm always gonna wanna make it move
Always gonna be a uphill battle
Sometimes I'm gonna have to lose

Ain't about how fast I get there
Ain't about what's waiting on the other side
It's the climb, yeah!

There's always gonna be another mountain
I'm always gonna wanna make it move
Always gonna be an uphill battle
Somebody's gonna have to lose

Ain't about how fast I get there
Ain't about what's waiting on the other side
It's the climb, yeah!

mungkin lo yang baca bingung. apa sih bagusny lirik ini bagi gue. cuman ada bagian reff yang gue suka.

*'Cause there's always gonna be another mountain
I'm always gonna wanna make it move
Always gonna be a uphill battle
Sometimes I'm gonna have to lose

gue sadar, kalo hidup kita ini penuh dengan gunung2 yang perlu di daki. kadang2 dalam mendaki kita bakal jatoh., kita bakal cape.. tapi semuany harus kita lakukan. karena afterall life is a climb. we live to climb and reach our best.

gue sadar liburan kmaren bener liburan terakir gue dan temen2 gua sbagai anak2 sma dengan rutinitas tinggi untuk bertemu dan ber hang out ria, sebentar lagi akan berkurang intensitasny . sedikit sedih. cuman gue sadar. persahabatan kita harus moves onto the next level. karena masing2 dari kita punya tujuan masing2 di hidup kita. smua punya universitas pilihan masing2. malah ada yang sampe pindah ke kota bandung untuk mengejar cita2nya.
gue sendiri, i have done confusing and now i m settle now in LSPR. it's my choice and i will never look back. ever.

tanggal 5 nnti gue udah orientasi kuliah. yang intinya brarti gue sudah memasuki dunia kuliah. temen gue jg tgl 7 udah pndah k bandung. ada juga yang tgl 11 udah orientasi. ahahaha.
jujur aj ada sdikit sedih2nya. cuman seperti yang gue bilang diatas. we have to climb.
sometimes we are shaking, sometimes we are afraid. but we always have to climb. berdasarkan kalimat di atas. gue sekarang sadar. apapun yang terjadi di depan. gue akan terus maju.takut,ragu, pasti ada. sedih sepi pasti terasa,. cuman we will be just fine. perubahan kadang terasa sulit, cuman gue yakin bisa dan gue pun yakin all of my bestfriends do.

akhir kata, bali was a perfect place to close our stage 1 friendship and move to stage 2 friendship as college students, banyak hal menanti di depan. masalah juga pasti berdatangan, tapi gue yakin. we will do well climbing our own mountains, and i know you will watch my back just like i will watch yours. no matter where we are, no matter what we do. friends stick together.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar