Rabu, 26 Agustus 2009

my city my tangerang.

holahoii. what is up with you? seperti yang gue bilang, gaya gue sekarang semakin asik dan gaul. mau tau kenapa? karena gue update blog tiap hariiiii.... ihwaw.. hahahaha. * sindrom keseringan nonton pokemon, trust me, it works. ahahahaha.

anyway ke malay naik busway. udah 2 hari gue menghabiskan hari gue seperti saykoji dengan "online online online online" ckckc. karena gue gak mau hidup gue menyedihkan seperti lagu dia, kmarin malem gue memutuskan untuk jalan jalan. hehe.
gue dan beberapa geng d rambow. *o shit banget namanya. gue dan beberapa sahabat gue pergi ke teras kota. teras kota adalah tempat gaul terbaru di daerah tangerang selatan atau BSD. hehe, jadi gini, buat lo smua yang baca post ini, mungkin tinggal di jakarta, atau bandung, atau jojga, papua, ato malahan di zimbabwe. tangerang terdiri dari beberapa bagian, yah ini sih menurut gue aje y.
kota tangerang : daerah ini adalah daerah yang tidak 'gaul'. maksudny tidak gaul bukan berarti kota tangerang tidak sering digauli ato gimana, cuman maksudny tidak ada tempat untuk 'bergaul' *baca : ngegaul ( loh bedanya dimana cing? )

KARAWACI : ini tempat tergaul seantero tangerang, banyak tempat main yang cihui, orang2 jakarta sekitarnya bahkan luar pulau, sering malem mingguan disini. pokoknya keren deh, apalagi gue tinggal disini. HAHAHAHAHA * lucu ( liat video marshanda tentang mantan2nya trus praktekin disini, )

TANGSEL
: ini sebenernya bagian baru dari tangerang, gue jg gak tau tepatnya mana perbatasannya. tapi daerah serpong bsd masuk sini. dan disinilah TERAS KOTA berada, emg namanya teras, tapi jujur aj gue gk ngeliat ada persamaan mal ini dengan sebuah TERAS. yah cuman gpp sih daripada dibilang WC KOTA. wew. nnti semua pipis boker disitu dong.

sekian info gue tentang tangerang, yang pastinya agak2 ngasal, buat yang emg mau main ke tangerang terus bingung, lo print aje post gue yang ini buat jadi panduan. trust me, it works. *kata temen2 gue, gue keseringan nonton tv. ahahaha.

anyway ngejablay di busway, gue kmaren nonton di blitz megaplex yang baru dibuka di teras kota. wiw, murah cing. cuman 15 ribu sajahhh. gue nonton the proposal. filmy sandra bullock dan ryan reynolds. woanjeng itu film lucu banget. bener2 lucu. satu bioskop ketawa cekikikan. bener2 ketawa sampe pusing dan sakit perut dan pendarahan di pantat. *yg trakir becanda lah ye.



lo harus nonton, lucu banget.smua pada ketawa, HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. * gue sebenernya tau lo smua ngerti arti lucu banget. yah cuman buat biar heboh, lagi ah. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA *mulai gak jelas, bntar lagi keluar busa nih pasti,


gak terasa bentar lagi udah mau mulai kuliah, ahaha, biasanya sih temen2 gue yang udah mulai kuliah bakal lngsung ngerespon kalo gue bilang kayak gitu. *eh gue udah dari kapan tau mulai kuliah!
ahaha, slasa depan gue masuk kuliah, waw bakal banyak yang bisa diceritain disini, mudah2an gue ada waktu buat updateee, soalny kampus gue jauh di sudirman, dengan segala macet dan macet serta macetnya pasti bisa tua di jalan,. tapi biarin aje, smua untuk menutut ilmu mengasah skill dan menggapai cita cita. HOLALOI!!

ahaha. udah ah gue mau buka2 fb, paling kalo bosen gue posting lagi nnti. see you folks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar