Senin, 24 Agustus 2009

for RCTI : happy birthday and *screaming WHAAT THE ??

hari ini tanggal 24 agustus. dan dari kmaren, udah heboh banget ulang tahun rcti ke 20. dari pagi sampe malem DAHSYAT siaran terus. busettt..

tapi emg gue akui, rcti adalah channel tv yang cukup bermutu. terlepas dari segala sinetron yang membuat gue harus gigit remot nahan nabok, acara2 lainny bagus2 kok. gue sih pribadi suka sama dahsyat. bukan karena ngliat luna maya, karena gue gak gitu gimana sama dia. cuman karena konsep acara dia yang ceria dan visualisasi nya juga bagus. wkwkw

.
nih lambang ulang tahun rcti ke 20. mari kita tonton bersama acara puncakny nanti jam 8.

tapi, yang bikin gue kaget nganga 20 detik adalah, saat gue cari2 tentang rcti, ada poster yang mencengangkan. gue gak tau kalo gue yang kuper en belom tau, tapi coba lo smua liat poster ini.


poster ini bikin gue tercengang. DAHSYAT THE MOVIE. wo HO ow. MAKSUD NYA APA YAA??

gimana caranya sebuah acara musik dijadiin movie? wew. terus yang main si trio dahsyat itu ? wow. gue cukup bergidik bingung ya. no judging of course. not until i watch it. kalo jelek,. gue bakal jadi orang yang sangat semangat buat nyela. ahahahaha.

here is the thing, baru aja di atas gue muji RCTI karena acaranya bermutu. tapi gue paling gak seneng sesuatu yang berlebihan. jadi gue harap sih dahsyat ini jangan sampe kayak acara2 yang dulu,
gue ambil contoh AFI. *AKADEMI FANTASI INDOSIAR

itu acara yang dulu sangat amat booming, acara nya seru, tapi terus2 di paksain tayang tiap hari. ada diari lah, reuni lah. apa lah. terus2an sampe gue eneg sendiri. itu kadang2 yang menurut gue jadi kelemahan orang2 showbiz di indonesia. terlalu mau untung sampe lupa seni dari acara tersebut. AFI tetep diinget, kalo emg itu tujuan produserny nayangin terus2an. cuman AFI diinget sebagai acara yang dipaksain tayang terus2an dan gak jelas.

bakal keren banget kalo sesuatu berakhir saat sedang berada di puncak, jadi ia akan diingat akan kesuksesannya. bukan saat ia turun dan terjatuh karena terlalu sibuk membicarakan kesuksesannya.

masa2 kesuksesan yang udah dicapai gak bakal hilang, smua org tau itu. cuman yang bakal nantinya diinget kalo gitu bukan kesuksesanny, tapi kejatohannya. because all that comes up must goes down eventually.

yah tapi itu cuman sdikit argumen gue aje. gak penting juga. toh i m not a producer nor the celebrities. ahahaha. just a kid with a dream.

oiya, gue baru liat berita tentang malaysia ngeklaim tari pendet. OH FUCK YOU.
negara yang aneh serta tolol, dengan menteri kebudayaan yang super-duper-dongo. ckckckc. awas lo, kalo ketemu gue timpukin sih liat aje.

1 komentar:

  1. hahaha, sekedar klariikasi soal DAHSYAT THE MOVIE... Poster itu gw buat saat gw mau request salah satu lagu di acara tersebut, n ngga nyangka si TRIO ROL langsung antusias bacain request tersebut.... Thx dah nampilin poter tsb di sini... :)

    BalasHapus