Senin, 24 Agustus 2009

iseng yuk mari.

uhui. gue lagi bosen banget di rumah. sebenerny hari ini ada rencana buat main k tempat HANG out baru namanya TERAS KOTA di BSD. two of my besties OLIP dan BULE lg ospek di SGU. tadiny mau nyamper. tapi kok males banget ya. wkwkwkwk.
pengenny di rumah aja. lagian nnti malem ada acara ultah RCTI ke 20. kayakny si seru, jadi pngen nntn.

seharian ini gue baca blog temen sd gue. febi namanya. nih linkny buat yg mau baca.

http://hellojackass.blogspot.com.

blog nya lucu. dia juga udah nerbitin buku, kayak si raditya dika gitu lah. buku tentang blog. emg si raditya dika sih yang dukung. you go girl banget buat lo bi. wkwk

kalo bukunya lo bisa liat disini nih. bentar gue cariin linkny ye.

nih2 klik sini.

gue juga belom beli sih. gue dah lama gk ktemu dia, kmaren trakir ktemu wktu reunian sd trus lanjut nongkrong di bsd. gue jg jadi mau beli, kalo udah ada yang baca, komen disini dong. ok2.

tapi emg gue ngerasa kalo temen2 gue sekarang udah lumayan banyak yang bisa menghasilkan, contoh aja si febi ini. dia jadi penulis dan gue baca di blogny juga dia beberapa kali diundang talkshow. wow.
temen gue kayak olip dan rifki juga suka ikut modelling. pemotretan ato fashion show. malah pernah main sinetron jadi figuran.
gue jd pengen. * bukan, bukan jadi model. yah walaupun di foto di bawah gue tau gue berbakat jadi model.
pengen aje menghasilkan. yah gue emg berencana punya side job wktu kuliah. maunya sih kerja di radio ato di eo. ahaha. nnti deh gue tanya2 temen kampus. wkwk. gue tau gue mampu kok.


oiya, akir2 ini gue jg lagi iseng2 sok2 ngedit2 foto gitu. gue blg sih lumayan. cuman gue gk yakin dengan komentar org2 lain. tapi feel free kalo mau menghina dina. wkwk. udah biasa cing. ahahahaha.

nih salah satunya.




ini lg iseng banget gue edit aje, kalo lo bertanya2 kenapa gue tulis never say never. maksudnya adalah karena gue lg denger lagu ini di itunes wktu ngedit. wkwkw. abisnya gue suka bingung sama orang2 yang bisa ngasi kata2 bagus gitu buat judul foto ato editan. dapet dari mana sih? apa ada website khusus yang ngasi pelayanan kata2 bagus??? mau dong linkny. hehe

fyi. itu foto gue sama olip yang td gue blg model. walaupun kadang2 cuman dipake buat edisi imlek doang.

nih ada beberapa contoh lagi. mau gue pasang disini biar blog gue lebih bervariasi. *halah..





yah itu deh kira2. foto trakir sih paling gk jelas. ah tapi gpp lah. yang penting kan niatny. apaan sih.


out cing.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar