Rabu, 19 Agustus 2009

friends stick together. wkwkw.

stephanie, olivia, andre, rifki, gamaliel, hutama, venny dan firda.

ahahaha. foto ini diambil waktu kita ngumpul untuk perpisahan HUTAMA HARUN * baju putih paling kanan nyengir selebar danau singkarak.

perpisahan nya sih gak banget. yah sebenernya gada yang perlu di'perpisahan'in sih. ahahahahah. dia cuman pindah buat kuliah di bandung. ahahahaha. yah tp gapapa lah. untung2 alesan buat ngumpul rame2. anak2 juga ngomongny doang pada sedih. ujung2nya smua cuman gila2an doang. gue sama rifki mungkin yang paling sedih, kita sampe lari2 keluar nemplokin mobil si tama. *baca : gila

no reason to be sad sih, we will stick together, dan untuk hal itu gue yakin seyakinnya.

seperti kalimat yang gue kutip dari lagu "the call" by regina spector

Just because everything's changing
Doesn't mean it's never been this way before
All you can do is try to know who your friends are
As you head off to the war

mantep kn kata2ny, wah gue harus kasi tau k temen2 gue nih, ahahahahaha.


oiya fyi. fotony diambil di kamar BULE. * baju putih tampang dongo paling kiri. ahahaha.

gak penting sih sebenerny gue pasang. cuman lagi pengen sharing2 aje skalian bikin blog gue ada foto. kan bosen tulisan semua. ahahhaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar