Senin, 31 Agustus 2009

one day left.

wawaw. ONE DAY LEFT. besok gue mulai kuliah deh. ahahaha. telat banget y?! cuman masi ada yang lebih telat kok. Binus sama SGU baru tgl 7. ckck. malah ada yang abis LEBARAN. ckckc. bisa jadi pembantu dulu tuh bentar sambilan gantiin yang pada pulang kampung. wkwk.
karena hari ini hari terakhir, gue mau update blog. *gue tau gk nyambung. akhirnya besok gue jadi anak kuliah secara resmi. haha. jadi terharu, akhirnya setelah kerja keras gue selama kira2 14 tahun bersekolah..
AKHIRNYAAAAAAAAA AKU BEBAAAASSSS!!!!!!! *gk nyantai.

cuman kabar buruknya adalah gue besok ada kelas pagi. AAARGHHHH. dan itu pagi banget jam 8. kenapa gue bilang pagi banget??? karena rumah gue ada di karawaci dan kampus gue ada di SUDIRMAN !! well, pastinya besok harus berangkat pagi biar gk telat, apalagi macetnya suka ngajak ribut, kadang2 gue suka ngayal kalo lagi macet, kayakny enak kalo gue lindes tuh semua mobil terus gue jalan di atasnya. ya ato gk ngayal kalo mobil gue transformer. widiw, mantep kan tuh. tinggal prikituw, langsung cing cing cing, berubah!! * sailormoon kali berubah.

sebenernya, gue daftar untuk kelas siang. jadi sebenernya selain hari selasa, kuliah gue adalah kuliah siang dari jam 12 - 4. TAPI, waktu kemaren isi KRS, disuru milih kelas komputer, ada seorang cewe yang gue gk kenal, namanya gue gk tau, tampangnya juga gk tau, bukan artis bukan lenong deh pokoknya, cuman kyknya dia tau gue. *ehm, jadi gaenak. ehm.
intinya waktu gue di kelas isi krs, ternyata gue seruangan sama dia. Jadi ngisinya ditentuin oleh urutan kita dateng, jadi y gue ngerasa kalo belom tentu ini anak2 sekelas gue. Terus, ternyata dia dapet giliran milih kelas komputer duluan dan setelah dia milih, terjadilah dialog singkat ini.,

cab * cewe antah berantah : eh, lo kelas 13a y?
agts * anak gaul tidak sombong : iya, lo juga emg?
cab : iya gue jg, eh lo komputer ikut kelas gue aje. * merasa diri ketua geng,
agts : ooh, emg dibagi lagi kelasnya, kn kita emg udah sekelas kn.
cab : ooh enggak, kalo kelas komputer dibagi lagi kelasnya, ada 2 atau 3 jadwal.
agts : ooh gitu,
cab : iya lo ambil selasa aj jam 8 kita barengan sama anak2. * sampai detik ini masih mempertanyakan siapa yg dimaksud dengan anak2. anak2 piaraan lo?
agts : hanya tertawa. hehehe.

wktu giliran gue maju, gue bingung karena emg gue telat dateng, jadi emg udah banyak yang penuh jadwalnya, pilihan gue cman senen jam 8 ato selasa jam 8. terus gue coba cari2 temen sd, eh ternyata karena dia kelas 14a jadi gak bisa bareng, huhu. akirnya yh gue ngikutin si cewe antah berantah dengan anak2 nya itu, sambil mikir, *ah kan kalo hari pertama masuk mah pasti senen lah, jadi at least hari pertama gk perlu dateng pagi. hihihihihihi

tapi ternyataaaaaaaaa...... hari pertama kuliah adalah HARI SELASA. * plokplok. Akhirnya gue pun harus bersiap besok untung berlomba bangun pagi dengan para supir angkot. doakan aku teman2 supaya berhasil di hari pertama. karena abis kelas jam 8 gue harus nunggu 3 jam buat kelas jam 12. ahahahahahaha. * ketawagiranggaruk2tanah.

by the way anyway make jablay orang malay, setelah gue keluar dari kelas wktu isi krs. Langsung gue sms temen sekelas gue, dia itu temennya temen SD gue, jadi udah kenalan duluan sebelum ospek. nah gue sms aje buat sekelas gue, trus dia akirnya menurut. kmaren gue berdiskusi sama dia tentang kesalahan kita ambil selasa. ckckck.

andre : ah tau gitu kita senen aje, jadi kan baru mulainy hari senen trus bareng si cia en surya. * temen2 gue yang lain.
tya * namanya chintya : ah iyaa lo sih nyuruh hari slasa.
andre : abisnya gue disuruh cewe gak tau tuh siapa hari selasa aje. gitu. hehehe.
tya : behhh, gue kira lo udah mikirin masak2 dan penuh prtimbangan waktu milih kelas itu dan ngajak GUE. wkwkkw.
andre : wkwkwkwkw. * hanya bisa tertawa. wkwkw.


akhirnya besok pun akan segera datang, dan gue siap tidur di bis selama perjalanan. wkwk.
i hope it will be a great day. ahaha.

oiya, gue mau share list music yang lagi sering2 gue dengerin :

Mr.Big - to be with you. * buat orang udah basi tapi buat gue gk bakalan basi
Panic at the disco - new perspective * lirik mantep music gokil
Miley cyrus - Butterfly fly away * gue punya sedikit celebrity crush sama dia, padahal banyak yg gak suka. ah bodo.
The Last Goodnight - stay beautiful * ini lagu paling sering diputer di radio, tapi emg keren bgt sih.
Taylor swift - you belong with me * gue punya huge celebrity crush sama dia, tiap kali liat dia d tv gue deng2an cing. wkwkwk.
Paramore - ignorance * 5 huruf : ROCKS
Pee wee Gaskins - Welcoming the sophomore * dari dulu pee wee mah selalu asik2 lagunya. not a big fan or anything though

pasti banyak yg mikir selera musik gue aneh, dari mr.big langsung ke miley cyrus. ahahaha. yah inilah gue dengan segala keanehan. selera musik gue emg bukan tipe idealis yang di satu jenis musik. i really appreciate a good music. dari lagu lawas george benson ato the police sampe lagu d masiv yang jangan menyerah.* yakin dah sumpa. I m proud of it though, enak jadi bisa nyambung ngomong sama banyak jenis orang.

segini dulu deh postingan gue, postingan selanjutnya gue mau share tentang musik lagi. wkwkw. tapi mau istirahat sambil main twitter.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar