Senin, 17 Agustus 2009

blog gue yang aneh.

fiuh. seharian ini. gue cuman stay at home. tadi pergi sih bentar nganterin ade gue yang ngerengek2 minta dianterin k mal buat ketemu temen sma ny. ehehe. akirnya gue mintain aja duit 20 RIBU. ahahaha. lumayan buat jajan. ahaha. selain itu yang gue kerjain di rumah hari ini adalah sebagai berikut.

makan - online - nonton tv sekitar 10 menit - online - tidur - nonton tv 5 menit - online lagi.

gue lagi berusaha untuk mencari tahu. karena gue beberapa kali bikin postingan di blog gue. tapi gk bisa muncul di halaman muka. bisa muncul tapi harus klik archive postingan bulan agustus.
aneh kn ? ANEH BANGET SOB, seharian gue esmosi ngurusin ginian. sampe akirnya gue menemukan ide yang ciamik, kreatif, berwawasan, cerdas, mantap, tiada duanya, dan mantap. Gue berinisiatip suru temen gue yang lagi online buat buka blog gue, dan tanya postingan trakir gue di blog. ternyata postingan gue itu masuk k halaman muka. cuman mungkin di laptop gue aje gk muncul. ahahaha. akirny sekarang gue memutuskan untuk ngepost lagi. ehehehe.

gue jg barusan download lime wire. niat nya sih pngen download lagu yang banyak. tapi waktu udah selesai di install. gue malah bingung sendiri mau download lagu apa. ckckc.

alhasil gue sekarang stuck gatau mau ngapain. this holiday is too long. GOD HELP ME! *lebayatun kalo kata AMING.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar