Senin, 17 Agustus 2009

i am growing. ahaha.

yes i am growing. i m a college student now. ehehe. gue akirny resmi menjadi mahasiswa jurusan komunikasi LONDON SCHOOL OF PUBLIC RELATION, and i m so damn proud of it. ahahaha. gue berharap bisa menuntut ilmu dan mengasah kemampuan untuk mencapai cita2 di sana.
perkuliahan emang belom mulai. tapi gue udah dapet id card dan udah isi jadwal.
1 sept 2009. cant wait for that day. my new life begin. and i am ready for it.

gue jg sebenernya punya sedikit, hmm. apa yah namanya. resolution.
gue namakan itu college student resolution.
salah satunya adalah rajin ngeblog.
bukan buat eksis atau apa. tapi gue sadar kalo jurusan yang gue ambil mengharuskan gue punya skill menulis yang bagus dan dapat dinikmati oleh banyak orang. jadi, gue akan memulai dari yang paling simple. yaitu menulis tentang diri gue dan hidup gue di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar