Senin, 24 Agustus 2009

mimpi yang aneh.

what is up smua?! ahaha. waw, akhirnya minggu ini minggu terakhir liburan. next week, i will start my college adventure. sept 1st. i will rock london school on. *apa sih.
anyway busway. gue semalem mimpi anehh banget, mungkin karena efek kecapean setelah menghabiskan hari minggu penuh aktivitas dengan teman2 highschooler. tapi ini mimpi bener2 aneh bin ajain. gue mimpi PAKE BEHEL. *woHOow. SUMPAH2 ini bener2 gak nyantai, karena gue bener2 sok2 ngerasa gimana pake behel. waktu bangun gue pun masi stengah sadar kalo gue gk pake behel. ahahaha. mimpi yang aneh.

gue mulai sok2 beranalisis, jngan2 karena gue seharian mengahabiskan waktu dengan SHINTA RESTYANA yang notabene baru pasang behel. atau mungkin aja, sebenernya obsesi terbesar gue adalah pake behel *BEHEL ADALAH TUJUAN HIDUPKU!!
mungkin aj. gak tau juga deh.

kemarin gue bener2 menghabiskan hari minggu penuh dengan aktivitas.
minggu subuh, gue dan temen2 geng2an gue. *ada yang nyebut sih d rambow. HAHAHA. geli yuks. ngasi suprise ke salah satu anggota geng si HUTAMA. *gila loh dia bener2 center of attention banget, udah kemaren farewell, terus sekarang suprise. agustus emg bulan ny dia banget deh. ehehe.
sayang kita gk foto2, gak ada yang sadar sih. ahaha.

sekitar jam 2 kita balik dan gue tidur jam 3 an gue tidur.
bangun bangun udah jam 10. trus gue sadar kalo gue sekeluarga gak k greja. ahaha. next week aja deh. trus siangan ada panggilan dari ntha nanyain jadi pergi ato gak. sebenernya gue masi males pergi karena kerasanya baru pulang tidur mau pergi lagi. jadi agk males. cuman karena emg udah kangen juga gk jalan2 sama temen2 SMA, jadi yah why not juga lah?! akirnya gue pun berkelana dengan NTHA dan BUTIK, jadilah kami trio kwek2 masa kini., *ku takut mama ku marahhhhh.

tujuan pertama :
OH LALA CAFE at bintaro

sampe2 kita langsung pesen. sambil nunggu pesenan billny ternyata keluar duluan. eh si butik mau bayar pake debit dia aj. akirny dia masuk. tinggal lah gue dan ntha yang lagi online. lagi asik2 ngaso nunggu minuman tiba tiba * JE-DENG!!!!!!!! suara kenceng banget, menggetar gitu, gue dan ntha liat2an 10 detik sampe akirny dia ngmg

N: DRE, ITU TUH TABRAKAN, PASTI TABRAKAN.
A: iy2 gue juga tau. * sambil pelan2 melangkah ngeliat.

dan bener, sebuah avanza gold nabrak trotoar sampe nabrak lampu jalan. mobil ny ancur banget. trs pengemudi nya seorang cewe 20an lah. agk shock gitu, tapi gk luka.
fiuhhh..
semua orang langsung heboh. orang2 d cafe juga pada keluar ngilatin. sampe akirnya bosen dan kembali ke tempat masing2.

makanan dateng dan ntha pesen makaroni panggang yang rasany WUENAK BANGET. sumpah2 itu enak banget.
fyi, gue yang rekomendasiin ntha untuk pesen itu, karena pernah gue makan enak, tapi gue gk nyangka bahwa seenak ini. tau gitu gue pesen itu juga. *slurrppp.

kita nongkrong lumayan lama sambil ngobrol dan online. sampe akirnya kita memutuskan untuk move to the next place. tadinya kita mau ngajakin temen kita yang puasa buat buka puasa bareng, * gue n butik bkan muslim jadi gk puasa. ntha lagi dapet. eh tapi udah ada rencana sendiri. akirnya kita jalan aja k arah balik. dan ntha punya rencana yang aneh tapi lucu.

BERMAIN KEMBANG API.
akirnya kita pergi k pasar lama buat beli kmbang api. mas2 nya agk bloon. jadi kita bego2in buat beli murah. dengan 50 ribu rupiah kita bisa dapet banyak banget kembang api.,
dari pasar lama, kita lanjut k rumah galih yang akan menjadi tempat pesta, mulai deh butik dan galih nelpon2in anak2 biar pada dateng. dan akirnya. dateng beberapa personil lagi yaitu IRIN MEITY DAN GAEY.

kita main2 kembang api dan foto2. trus makan nasi goreng dan sate padang di teras rumah tetangga galih. ahahahaha.

dari situ kita pindah k parlan bentar buat main kmbang api lagi di lapangan basket parlan lalu pulang.

hari yang cukup menyenangkan. setelah sekian lama gue gk main dengan temen SMA. biasanya nongkrong2 seharian di skolah bolos2 pelajaran. sekarang ketemu aja jarang. jujur aje emg di sma gue gk punya temen2 deket yang bener2 ketemu jalan2 terus. karena gue emg udah deket sama temen2 dari smp yang lebih seneng gue sebut temen 'main' *liat foto di bawah. cuman gue bener2 enjoy sekolah di SMA 1 TANGERANG, gak pernah terlintas sedikitpun di benak gue waktu gue masuk SMA 1, bahwa ternyata anak2 cacat berkumpul disana. karena gimana juga SMA gue adalah sekolah favorit. nem buat masuk aja minimal 26,6. tapi ternyata.. PINTER bukan berarti WARAS. ahahaha. banyak anak2 idiot di skolah gue yang kerjaanny cekikikan di skolah dan tetep bisa dapet nilai bagus. wkwkwk.

kemaren juga di mobil gaey wktu kita jalan k parlan gue sempet melakuka perbincangan.

gue * gue yang nyetirin : gaey, ini belok kanan kan??
gaey : iy belok kanan. oiya yah ndre lo jarang kesini lagi y.
gue : ahahah, iy nih. kan 'anak2' *baca : tmn main pada di karawaci smua. ehehe
gaey : iy sih y, ahahaha.
gue : iy lah, gue kn jg gk gitu punya temen2 dket gimana gitu di skolah. temen2 ketawa doang, paling paling deket sama lo pada. * suasana udah agk melankolis gimana gitu.
gaey : iy juga sih.......

hening.....

gaey : LO JARANG MASUK SKOLAH SI NDRE !!!!! huaahahahahahahahahaha

gue dan gaey pun tertawa terbahak2.

udah ah gue cape ngetik. buat temen2 sma, good luck for you guys. kenangan sama gue mungkin gak banyak, yah mungkin jg karena alesan yang di sebutkan GAEY tadi. AHAHA. cuman gue gak pernah sekali pun nyesel masuk dan jadi murid SMA 1 TANGERANG. karena gue bisa ktemu lo smua. ahahahahahaha. uhui2.

special buat meirifna anggieta yang menuntut ilmu di SOLO : sorry kmaren gue gk ikut jalan trakir sblm lo k solo. be strong girl. gue gk bakal perna lupa sama lo. kalo di masa depan lo ngira gue udah lupa sama lo. brarti lo salah. inget ye kata2 gue. ahahahahaha.


ah waktu2 bgini emg paling inget mengenang masa lalu.
out cuii.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar